Aplikasi Terbaik Untuk Android Yang Terinfeksi Virus

Aplikasi Terbaik Untuk Android Yang Terinfeksi Virus - Hallo sahabat Raja Review, Kali ini review tentang Aplikasi Terbaik Untuk Android Yang Terinfeksi Virus, dimana dengan review ini dapat menambah wawasan sahabat untuk mengetahui informasi baik itu harga, aksesoris, spesifikasi tentang gadget terbaru.

Review Tentang : Aplikasi Terbaik Untuk Android Yang Terinfeksi Virus

lihat juga


Aplikasi Terbaik Untuk Android Yang Terinfeksi Virus

Aplikasi Terbaik Untuk Android Yang Terinfeksi Virus – Ponsel android juga memiliki kemungkinan terinveksi virus seperti halnya sebuah perangkat PC atau laptop. Salah satu tanda sebuah ponsel terinveksi oleh virus adalah penggunaan baterai yang terlalu boros, atau cepat habis, padahal anda tidak menggunakan smartphone anda untuk mengakses beragam aplikasi berat. Atau juga bisa jadi gangguan saat mematikan percakapan pada saat menelpon, atau bisa peforma ponsel android yang anda miliki menurun drastis seperti lambat beroperasi, hingga cepat mengalami panas.

Tentu saja hal ini bisa jadi mengindikasikan bahwa smartphone android kesayangan anda terinfeksi virus yang mana dalam hal buruk yang terjadi, bisa menyebabkan ponsel anda rusak parah. Bagi ponsel anda yang terinveksi virus, maka salah satu metode terbaiknya adalah dengan mengunduh antivirus yang bisa digunakan untuk mencegah dan memulihkan ponsel anda yang sudah terinveksi virus yang mengganggu. Dibawah ini adalah beberapa solusi aplikasi terbaik untuk membantu mengatasi android anda yang terkena virus.



Aplikasi Terbaik Untuk Android Yang Terinfeksi Virus

1.    My Lookout
Yang pertama ada My Lookout yang merupakan salah satu aplikasi yang bisa memulihkan data dengan cara memulihkan data anda yang tersembunyi.aplikasi ini bekerja dengan kemampuannya dalam mengembalikan data yang hilang. Dan bahkan untuk ponsel android anda yang hilang sekalipun bisa ditemukan dengan mengaktifkan fitur alarm yang ada didalam aplikasi android ini, yang mana dengan mode diam ponsel sekalipun jika ponsel anda hilang, akan berbunyi keras dalam waktu 1 menit.

2.    Kaspersky Antiviurs
Aplikasi android selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk mengatasi virus yang menjangkiti smartphone android anda aldaah Kasperksky antivirus yang mana bisa mendeteksi ponsel yang terkena virus seperti trojan dan bisa mengkarantina ponsel anda serta mampu mengembalikan berbagai macam data yang ada dalam ponsel android yang anda miliki. Fitur yang lebih menarik dari aplikasi ini ada pada versi premium yang ada didalamnya.

3.    Mobile Security Antivirus
Aplikasi antivirus yang merupakan besutan dari Avast ini, akan mendeteksi virus yang muncul dari Wifi yang dinyalakan. Wifi yang menyala memang akan berpotensi terhadap masuknya virus ke smartphone kesayangan anda. dengan aplikasi ini, anda akan bisa mendeteksi secara lebih cepat virus yang masuk kedalam smarthoe anda, sehingga lebih cepat pula anda melakukan langkah pencegahan sebelum terinveksi lebih jauh lagi.

4.    Norton Antivirus Security
Aplikasi android yang satu ini memiliki konsep kerja mencegah daripada mengobati. Jadi pada saat anda mengunduh aplikasi dari google playstore android, maka ancaman yang masuk berupa virus bisa langsung dikenali dengan baik oleh aplikasi Norton ini. Dan anda akan disarankan untuk segera membatalkan penginstalan karena aplikasi yang anda unduh terindikasi oleh virus yang nantinya akan merusak dan mengacaukan kinerja dan peforma gadget android kesayangan anda.


Demikianlah Artikel informasi review tentang Aplikasi Terbaik Untuk Android Yang Terinfeksi Virus

Sekian review Aplikasi Terbaik Untuk Android Yang Terinfeksi Virus, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dalam mencari informasi tentang harga, spesifikasi dan aksesoris handphone. Baiklah, sekian postingan raja review kali ini.

Anda sedang membaca artikel Aplikasi Terbaik Untuk Android Yang Terinfeksi Virus dan artikel ini url permalinknya adalah http://babyqila91.blogspot.com/2017/02/aplikasi-terbaik-untuk-android-yang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Aplikasi Terbaik Untuk Android Yang Terinfeksi Virus"

Posting Komentar