Daftar Game Android Bergenre Cooking Terbaik

Daftar Game Android Bergenre Cooking Terbaik - Hallo sahabat Raja Review, Kali ini review tentang Daftar Game Android Bergenre Cooking Terbaik, dimana dengan review ini dapat menambah wawasan sahabat untuk mengetahui informasi baik itu harga, aksesoris, spesifikasi tentang gadget terbaru.

Review Tentang : Daftar Game Android Bergenre Cooking Terbaik

lihat juga


Daftar Game Android Bergenre Cooking Terbaik



Aplikasi Game Android Bergenre Cooking Terbaik – Dunia nyata, namun juga asyik untuk dimainkan dalam dunia video game. Belakang ini, ada banyak permainan bertema memasak yang dirilis untuk berbagai konsol. Dalam permainan jenis ini, anda bisa menciptakan resep andalan, membuka restoran, bahkan mengikuti kontes tingkat dunia.



Judul-judul game memasak terbaru dan terbaik dalam informasi kali ini kebanyakkan bisa anda temui dalam mobile device, seperti dalam smartphone android, iphone, maupun berbagai peralatan berbasis tablet. Jika anda memiliki waktu luang, jangan ragu untuk mencoba game tersebut.

Beberapa Aplikasi Game Cooking Terbaik

1.      Burger
Sesuai dengan namanya, game ini merupakan game memasak yang bertemakan roti yang berbentuk hamburger atau krabby patty yang dijual di krusty krab. Pada game ini anda akan diajak untuk menata susanan burger, mendesain saus dan membentuknya sesuai selera. Selain itu game ini merupakan game android memasak yang paling ringan, game ini dapat di mainkan pada ponsel android tingkat rendah sekalipun.

2.      Spongebob Diner Dash
Game android memasak terbaik selanjutnya adala spongebob diner dash, game ini merupakan game yang terinspirasi dari film kartun spongebob. Pada game ini anda akan ditugaskan untuk membuat dan mengirim pesanan pembeli yang duduk pada restoran anda. Selain itu, ada tingkat level pada game ini. Pada level terendah anda hanya akan melayani satu atau dua pembeli di meja makan, jika level naik pembeli dan jumlah meja akan meningkat dan menjadi tantangan tersendiri pada game ini.

3.      Cooking Fever
Cooking Fever merupakan game memasak android terlengkap dan paling banyak didownload pada saat ini. Pada game ini anda akan ditugaskan untuk membuat berbagai macam hidangan cepat saji untuk pengunjung yang masuk ke restoran anda. Selain membuat makanan cepat saji anda juga akan diajarkan bagaimana cara membuat berbagai jenis makanan dari china dan berbagai masakan lainnya.

4.      Cooking Mama Seasons
Cooking mama seasons merupakan game memasak dengan bertemakan warna pink dan pendidikan memasak yang di ajarkan oleh mama. Pada game ini anda akan diajarakan berbagai hal mengenai memasak yang meliputi memotong, menggoreng, menggulung, dan mengupas bahan makanan. Selain itu, game ini juga dilengkapi dengan sensor gerak artinya pada tingkatan tertentu anda di haruskan menggerakkan hp anda (goyang/kocok-kocok) untuk menjalankan game ini.

5.      Dr. Panda Restaurant
Sesuai dengan namanya game ini merupakan game memasak bertemakan restoran yang di kelola oleh panda yang imut dan lucu. Pada game ini anda akan diajarkan untuk membuat berbagai masakan yang terkenal di ASIA, terdapat 20 lebih bahan baku masakan pada game ini. Selain itu game ini merupakan game berbayar. Jadi game ini sangat aman bagi anak anda.


Demikianlah Artikel informasi review tentang Daftar Game Android Bergenre Cooking Terbaik

Sekian review Daftar Game Android Bergenre Cooking Terbaik, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dalam mencari informasi tentang harga, spesifikasi dan aksesoris handphone. Baiklah, sekian postingan raja review kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Game Android Bergenre Cooking Terbaik dan artikel ini url permalinknya adalah http://babyqila91.blogspot.com/2017/04/daftar-game-android-bergenre-cooking.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Daftar Game Android Bergenre Cooking Terbaik"

Posting Komentar