Ini Dia Smartphone Anti Sadap dengan Teknologi VR, Apa saja?

Ini Dia Smartphone Anti Sadap dengan Teknologi VR, Apa saja? - Hallo sahabat Raja Review, Kali ini review tentang Ini Dia Smartphone Anti Sadap dengan Teknologi VR, Apa saja?, dimana dengan review ini dapat menambah wawasan sahabat untuk mengetahui informasi baik itu harga, aksesoris, spesifikasi tentang gadget terbaru.

Review Tentang : Ini Dia Smartphone Anti Sadap dengan Teknologi VR, Apa saja?

lihat juga


Ini Dia Smartphone Anti Sadap dengan Teknologi VR, Apa saja?



6 Smartphone AntiSadap dengan Teknologi VR - Bursa vendro tanah air masih dianggap sebagai lahan surga bagi para vendir ponsel untuk memasarkan garapannya. Bukan hanya berupa produk ponsel pintar biasa, tetapi juga perangkat smartphone canggih engan dukungan teknologi virtual reality atau yang dikenal dengan VR. Tidak berhenti disitu, diketahui pula bahwa sudah ada ecommerce di Indonesia terpantai memasukkan ponsel anyar nan segar, yakni Iphone SE dan juga smarthone unik yang dikalim anti sadap, setidaknya ada 7 ponsel baru dari 6 Vendro ikut berkontribusi mendatangkan produk smartphone andalannya ke pasar. Inilah ketujuh smartphone anyar ersebut dengan ulasan singkatnya.


Infinix Hot 3 X554
Kemampuan kamera Infinix Hot 3 telah ditingkatkan, tetapi tetap dengan banderol terjangkau dan kapasitas baterai 3000 mAh. Untuk varian Infinix Hot 3 ditenagai dengan chip Qualcomm Snapdragon 415, RAM 2GB, ROM 156 GB dan menyematkan kamera dengan kualitas 8 MP di belakang dan 5 MP didepannya. Begitupun teknologi 4G LTE sudah melekat di Infinxi Hot 3.
Harga Infinix Hot 3 X554 Rp. 1.300.000


Lenovo Vibe K4 Note
Ponsel ini diklaim sebagai smartphone pertama yang dilengkapi dengan teknologi TheaterMax, dimana dapat mengubah koten multimedia apapun menjadi konten VR. Paket penjaulannya pun menarik, dilengkapi dengan headset VR. Layarnya pun 5,5 inci full HD dilapisi dengan kaca kuat Gorilla Corning Glass 3. CPU octacore 1,3 GHz ditandem dengan RAM 3GB dan ROM 16Gb menjadi tenaga Vibe K4 Note. Fitur Dolby Atmos ikut disisipkan kedalamnya. Juga, kamera 13 MP dibelakang dan 5 MP didepannya. Sementara penyuplai daya mengandalkan baterai 3300 mAh.
Harga Lenovo Vibe K4 Note Rp. 2.900.000
Xiaomi Redmi 3
Ponsel ini belum edar resmi dipasaran tanah air, namun sudah banyak dijual dan diedar di gerai toko ponsel offline online dengan garansi distributor (Saat ini sudah Edar,red). Redmi 3 berbalut spek apik dengan snapdragon 616 ditandem dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Antarmuka MIUI 7, berbasiskan OS Android 5.1 Lollipop. Layar ponsel dual-SIM ini berdiagonal 5 inci IPS dan resolusi HD 720p. Kamera 13 MP plus 5 MP didepannya.
Harga Xiaomi redmi 3 Rp. 2.000.000


OnePlus X
Desain bodi ponsel ini unik, berpadu material keramik. Dapur pacu OnePlus X berupa chip snapdragon 801 dengan prosesor quadcore 2,5 GHz, RAM 3 GB dan memori internal 16Gb. Layar ponsel ini IPS 5 inci beresolusi Full HD, sistem operasinya adalah OS Oxygen berbasis Android 5.1 Lollipop. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera 13 MP dan 8 MP, dimana daya rekam videonya sampai kualitas 2K. Teknologi 4G LTE, koneksi WiFi 802.11 ada padanya. Juga baterai 2450mAh.
Harga OnePlus X Rp. 3.300.000


Iphone SE
Lewat ecommerce, smartphone Apple teranyar ini dibawa masuk ke Indonesia. Iphone SE digadang akan memiliki spek setara Iphone 6S, dengan bodi alumunium. Layarnya 4 inci, mengusung dapur pacu chip Apple 9 ditemani motion co-porcessor M9, kekuatan kamera Iphone SE ini sebesar 12 MP dibelakang dan 1,2 MP didepannya.
Harga Iphone SE Rp 6.760.000

Blackphone 2
Smartphone ini dikalim anti sadap. Blackphone 2 menjalankan PrivateOS berbasis Android. Ponsel ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan menerima panggilan secara aman, mengirim pesan teks enkripsi dan menyimpan file dengan aman dan browsing web melalui anonim VPN. Bahkan berkat PrivatOS memungkinkan pengguna menetapkan login berbeda untuk bagian yang berbeda didalam perangkat ini.
Soal spek, Blackphone 2 memiliki layar full HD 5,5 inci yang dilindungi Gorilla Glass 3. Kinerjanya didukung processor octacore 64-bit dengan RAM 3GB. Koneksi 4G LTE dan slot kartu microSD pun ada. Pada penjualannya, Blackphone 2 dijamin garansi distributor.
Harga Blackphone 2 Rp. 13.000.000



Demikianlah Artikel informasi review tentang Ini Dia Smartphone Anti Sadap dengan Teknologi VR, Apa saja?

Sekian review Ini Dia Smartphone Anti Sadap dengan Teknologi VR, Apa saja?, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dalam mencari informasi tentang harga, spesifikasi dan aksesoris handphone. Baiklah, sekian postingan raja review kali ini.

Anda sedang membaca artikel Ini Dia Smartphone Anti Sadap dengan Teknologi VR, Apa saja? dan artikel ini url permalinknya adalah http://babyqila91.blogspot.com/2017/07/ini-dia-smartphone-anti-sadap-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Ini Dia Smartphone Anti Sadap dengan Teknologi VR, Apa saja?"

Posting Komentar