Harga dan Spesifikasi Advan i55 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Advan i55 Terbaru - Hallo sahabat Raja Review, Kali ini review tentang Harga dan Spesifikasi Advan i55 Terbaru, dimana dengan review ini dapat menambah wawasan sahabat untuk mengetahui informasi baik itu harga, aksesoris, spesifikasi tentang gadget terbaru.

Review Tentang : Harga dan Spesifikasi Advan i55 Terbaru

lihat juga


Harga dan Spesifikasi Advan i55 Terbaru


Harga dan Spesifikasi Advan i55 Terbaru - Advan i55merupakan salah satu amunisi terbaru Advan di pasar smartphone 4G LTE, selain model i45 dan i5A. Pada eri ini Advan tetap menawarkan kekuatan fitur yang diklaim mumpuni, termasuk balutan desain bodi berkelas. Untk adcan i55 dibuatkan ukuran layar lebar hingga diyakinkan lebih nyaman kala dipakai dalam kegiatan sehari-hari. Soal spek, avan i55 sangat mirip dengan saudara sepabrikannya Advan i5A. Namun,tampaknya ada beberapa hal yang membuat smartphone berbanderol Rp.1,9 jutaan ini lebih atraktif. Mari kita simak ulasannya dibawah ini mengenai Advan i55.

 
Desain Solid, Layar Lega dan Nyaman

Ponsel ini hadir bersama layar IPS berdiagonal 5,5 inci. Lebih besar dan lega, terasa lebih nyaman saat dipakai bermain game, bersosial media, menjelajah internet ataupun menonton video/film. Resolusinya 720x1280 piksel HD dikombinasikan teknologi Miravision, untuk kesan visual yang lebih nyata, jernih dan lebih lembut dimata.

Dibawah pancaran sina matahari, hamparan layarnya tetap dapat terlihat jelas. Pengguna bisa mengatur pencahayaan secara otomatis, untuk bisa mendeteksi kondisi inoor-outdoor, dengan megaktifkan respon layar sentuhnya baik. Kesalahan ketikpun minim terjadi.

Bentukan unibodi yang dipakai Advan i55 juga terlihat premium dan berkelas. Bingkainya bermaterial logam, yang memang terasa solid dan kokoh saat digenggam. Konsep desainnya mirip iPhone 6, tapi ini lebih besar meski dimensi agak besar, dengan sudut bodi membulat menjadikan ponsel ini tetap nyaman dipegang menggunakan satu tangan. Pun tak licin. Slot SIM ard yang Dual dialokasikan di sisi kiri, skaligus sebagai slot kartu microSD.

Dapur Pacu Quad-core 64-bit

Smartphone ini menjalankan OS Android 5.1 Loliipop, dengan antarmukakhas Advan. Ikon-ikon dan tampilannya simpel, tanpa hadirnya ‘apss drawer’. Jadi Anda bisa menyapu layar kanan-kiri untuk melihat aplikasi didalamnya, termasuk aplikasi yang nantinya diinstall.

Tak beda denga Advan i5A, model Advan i55 ditenagai dengan chip MediaTek dengan prosessor quadcore 1,0 GHz, RAM sebesar 2GB dan mesin grafis GPU Mali-T720. Dan performa kinejanya pun relatif setara. Cukup kencang dalam mengeksekusi aplikasi/fitur yang diinginkan pengguna, termasuk melakoni multitasking dan gaming. Semisal saat dijajal bermain game balap semisal Asphalt nitro, bisa berjalan mulus tanpa kendala. Tampilan grafis cukup baik pula.

Pada sesi pengujian menggunakan beberpa aplikasi bbenchmark, hasilnya tak jauh beda dengan tipe i5A. Untuk AnTuTu v6.0 skornya 24.215. geekbench hasilnya 475 dan 1290 untuk multicore. Pada uji Nenamark2 diraih 43,3fps, 3Dmark skor 76 dan PCMark diperoleh nilai 2583. Capaian adcan memang bukan yang terbaik dikelasnya. Namun, dirasa sudah cukup memadai untuk mengaomodasi tren gaya hidup digital kekinian misalnya streaming, gaming, dan sosial media.

Penyimpanan dan 4LG LTE

Bila dibandingkan dengan beberapa smartphone lain sekelas, storage internalnya yang 16GB terbilang lumayan besar, banyak aplikasi, game, file, musik bisa disuntikkan kedalam ponsel. Pun dilengkapi slot microSD dan fitur USB OTG hingga proses trabsfre file dari ponsel ke falshdisk bisa berlangsung praktis dan cepat. Tanpa mengharuskan ponsel tersambung ke PC atau Laptop.

Pemutar musik videonya kami nilai apik. Ini disebabkan ponsel ini didiukung earphone bawaan yang baik pula, relatif nendang untuk menikmatii alunan musik. Dendangan msuik juga didukung efek equalizer, termasuk tambahan fitur pengauatan suara di menu Sound enhacement dan termasuk ada fitur Radio FM didalamnya.
  • Layar 5,5 Inci
  • 1,0 GHz
  • RAM 2GB
  • Kamera 13 MP
  • Baterai 2400 mAh
Untuk konektifitas, saat menajajal internet via layanan LTE, akses browsing, download, sosial media, dan streaming Youtube bahkan bermain game online, bisa dilakoni dengan lancar dan cepat. Termasuk untuk akses navigasi macam GPS, lebih cepat dan akurat. Smartphone ini mendukung sampai >100Mbps dan >15 Mbps untuk upload.

Harga Advan i55 Rp. 1.900.000


Demikianlah Artikel informasi review tentang Harga dan Spesifikasi Advan i55 Terbaru

Sekian review Harga dan Spesifikasi Advan i55 Terbaru, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dalam mencari informasi tentang harga, spesifikasi dan aksesoris handphone. Baiklah, sekian postingan raja review kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Advan i55 Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah http://babyqila91.blogspot.com/2017/07/harga-dan-spesifikasi-advan-i55-terbaru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Advan i55 Terbaru"

Posting Komentar