Trik Membuat Smartphone Android Secanggih Galaxy Note 7

Trik Membuat Smartphone Android Secanggih Galaxy Note 7 - Hallo sahabat Raja Review, Kali ini review tentang Trik Membuat Smartphone Android Secanggih Galaxy Note 7, dimana dengan review ini dapat menambah wawasan sahabat untuk mengetahui informasi baik itu harga, aksesoris, spesifikasi tentang gadget terbaru.

Review Tentang : Trik Membuat Smartphone Android Secanggih Galaxy Note 7

lihat juga


Trik Membuat Smartphone Android Secanggih Galaxy Note 7

Cara Membuat Smartphone Android Secanggih Galaxy Note 7 - Baru-baru Ini Samsung  baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka yang diberi nama dengan Galaxy Note 7, galaxy note 7 ini merupakan smartphone  yang memiliki fitur keunggulan yang sangat istimewa yaitu dengan adanya fitur keamanan iris scanner, serta merupakan smartphone pertama yang memiliki USB type C Seperti flagship,  selain itu Galaxy Note 7 juga memiliki fitur yang sangat inovatif yaitu fitur always on display yang akan membuat smartphone anda memiliki layar yang akan selalu menyala. Serta anda tidak perlu menyentuh layar dengan seutuhnya hanya untuk mengecek notifikasi yang masuk pada smartphone anda,  bahkan anda tidak akan pernah melewatkan notifikasi penting yang masuk ke smartphone anda.


Apabila smartphone Android anda masih memiliki fitur yang standart dan anda ingin memiliki fitur tercanggih yang sama dengan fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 7, maka anda bisa melakukan langkah-langkah seperti dibawah ini.

Berikut kami akan mengulas mengenai cara membuat smartphone android kamu secanggih galaxy note 7 yaitu :

Install Always on AMOLED
Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang memiliki fitur always on display untuk smartphone Android anda, aplikasi ini apabila digunakan pada smartphone layar OLED akan sangat optimal. Dikarenakan aplikasi ini akan memiliki pixel layar yang mampu untuk memancarkan cahaya dengan sendirinya serta tidak akan menguras baterai Smartphone anda.


Sedangkan apabila smartphone anda masih menggunakan layar LCD, maka pada seluruh backlight akan tetap menyala sepanjang waktu, ketika anda menampilkan konten apapun sehingga hal tersebut akan menguras baterai Smartphone anda, bagi ayang masih menggunakan smartphone dengan layar LCD.

Install Aplikasi
Setelah menginstal aplikasi serta membukanya, maka selanjutnya anda harus melakukan aktivasi terhadap sepasang perangkat atau izin tambahan dengan menekan tombol allow now,  setelah anda sudah menekan tombol tersebut maka anda harus mengaktifkan pengaturan terlebih dahulu untuk mengaktifkan aplikasi yang anda butuhkan, serta anda harus mengulangi proses yang sama untuk melakukan izin kedua kalinya.


Menyesuaikan PengaturanApabila aplikasi always on AMOLED yang anda install sudah siap untuk digunakan, anda bisa menyesuaikan dengan beberapa pilihan yang terdapat pada layar smartphone anda. Untuk memastikan bahwa fitur yang anda gunakan tidak akan ditutup dari memori anda juga harus mengaktifkan untuk yang kedua pengaturan general seperti enable this to keep the app running in background dan enable the service.


Setelah itu anda harus mengaktifkan menu move the widget automatically  agar smartphone anda terhindar dari panas , serta Anda harus mengaktifkan notification supaya semua notifications ketika masuk akan ditampilkan pada layar smartphone anda.

Fitur Always on Display Bisa Untuk Anda Nikmati
Setelah anda melakukan langkah-langkah untuk mengaktifkan aplikasi AMOLED serta anda sudah berhasil menyelesaikannya, maka anda sudah bisa menikmati fitur ini, anda bisa menyesuaikan kecerahan jam serta melakukan banyak pilihan untuk kustomisasi setelah layar Anda mati.
Maka fitur aplikasi ini akan muncul beberapa detik kemudian dengan memiliki antarmuka yang hitam pekat, serta sangat ramah untuk berbagai macam jenis layar Amoled. Selain itu Anda juga bisa membuka layar dengan menggunakan sensor sidik jari yang membuat kelebihan tersendiri bagi smartphone anda Anda juga tidak perlu mengorbankan fitur-fitur yang penting lainnya yang ada di Smartphone anda.


Demikianlah Artikel informasi review tentang Trik Membuat Smartphone Android Secanggih Galaxy Note 7

Sekian review Trik Membuat Smartphone Android Secanggih Galaxy Note 7, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dalam mencari informasi tentang harga, spesifikasi dan aksesoris handphone. Baiklah, sekian postingan raja review kali ini.

Anda sedang membaca artikel Trik Membuat Smartphone Android Secanggih Galaxy Note 7 dan artikel ini url permalinknya adalah http://babyqila91.blogspot.com/2017/10/trik-membuat-smartphone-android.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Trik Membuat Smartphone Android Secanggih Galaxy Note 7"

Posting Komentar