7 Ponsel Murah dengan Fingerprint Sidik Jari

7 Ponsel Murah dengan Fingerprint Sidik Jari - Hallo sahabat Raja Review, Kali ini review tentang 7 Ponsel Murah dengan Fingerprint Sidik Jari, dimana dengan review ini dapat menambah wawasan sahabat untuk mengetahui informasi baik itu harga, aksesoris, spesifikasi tentang gadget terbaru.

Review Tentang : 7 Ponsel Murah dengan Fingerprint Sidik Jari

lihat juga


7 Ponsel Murah dengan Fingerprint Sidik Jari



7 Ponsel Murah denganFingerprint Sidik Jari - Perkembangan teknologi ponsel mempermudah kita untuk melakukan apapun yang sebelumnya dianggap menyusahkan. Bertransaksi misalnya, atau menyimpan data-data sensitif. Belakangan ini sudah dapat diatasi oleh keberadaan perangkat ponsel. Tentu saja hal itu sudah dipikirkan jauh-jauh hari oleh pengembang ponsel, dan teknologi fingerprint atau pengenal sidik jari menjadi salah satu solusi awal yang bisa kita dapatkan di perangkat-perangkat ponsel terkini. Namun yang namanya teknologi baru, keberadannya kerap meningkatkan nilai dari ponsel, bahkan menjadikannya lebih mahal dari ponsel lain.

Setelah melakukan beberapa review dan liputan pasar, rupanya pilihan produk dengan sensor jari tidak bisa memperlihatkan kepada kita bahwa ponsel dengan teknologi ini pun dapat kita bawa pulang dengan harga yang relatif murah.

Sekedar informasi, sensor sidik jari yang ada di ponsel saat ini biasa digunakan untuk membuka layar kunci, membuka file-file yag tersembunyi dan juga verifikasi pembelian online menggunakan aplikasi-aplikasi tertentu. Berikut adalah 7 ponsel pintar termurah yang dibekali dengan fitur pemindai sidik jari, yang sudah edar di tanah air tentunya.


ZTE Blade A711 Harga : Rp. 2.000.000

Ponsel ZTE blade A711 bisa dibilang merupakan ponsel dengan pemindai sidik jari termurah yang sudah edar di tanah air. Smartphone ini dilengkapi dengan teknologi jaringan 4G LTE, serta dukungan audio yang mumpuni berkat kehadiran fitur theater surround sound. Spesifikasi ZTE Blade A711 tampil dengan layar 5,5 inci full HD. Tenaganya didukung chipset Qualcomm Snapdragon 615 (64-bit), dengan prsesor octacore 1,5 GHz dan pengolah grafis GPU Adreno 405. Kekuatan kameranya 13 MP di belakang dan 5 MP bagian depannya, sistem operasinya menggunakan OS Android Lollipo.

Coolpad Shine Harga : Rp. 3.000.000

Inilah salah satu pionir smartphone bersensor sidik jari dengan harga yang terjangkau, dengan kekuatan RAM 2GB dan memori internal 8 GB menjadikan ponsel dengan 4G LTE ini bertenaga canggih dan memiliki kualitas kamera 13 MP bagian belakang dan 5 MP bagian depannya. Coolpad Shine meletakkan sensor sidik jari di bagian back cover, tepat dibawah lensa kamera utamanya. Keunggulannya kita bisa memverfikasi sidik jari dengan satu tangan, tetap menggenggam ponsel. Sementara satu jari diletakkan diatas sensor.

Lenovo Vibe K4 Note Harga : Rp. 3.000.000

Ponsel keluaran terbaru ini hadir sebagai ponsel yang membawa sensor sidik jari dengan gimmcik berupa kacamata VR dalam paket penjualannya. Lenovo Vibe K4 Notejuga bisa dijadikan sebagai ponsel yang baik dari sisi Harga yang berbanding dengan kualitas. Ponsel ini membawa dual slot SIM 4G dengan didukung chipset MediaTek octacore dan RAM sebesar 3GB. Diatas kertas, syarat dukungannya ditunjang dengan hardware yang mumpuni, dan didukung daya bateraii 3300 mah, Lenovo Vibe K4 Note juga tidak akan cepat kehabisan daya.

ZTE Blade S7 Harga : Rp. 3.500.000

Smartphone dengan tampilan desai mewah ini tak hanya mengandalkan fitur sidik jari saja sebagai nilai jualnya. Perangkat ini hadir dengan pemindai retina, yang sangat jarang dijumpai pada ponsel yang beredar di pasar lokal saat ini. Dengan kombinasi keduanya menjadikan ZTE Blade S7 sebagai ponsel yang keamanannya lebih terjamin. ZTE Blade S7 dipacu dengan GPU Adreno 405, RAM 3GB dan ruang penyimpanan internalnya mencapai 32 GB, yang bisa diekspansi dengan slot microSD, sisitem oprasinya menggunakan OS Android Lollipop

ZUK Z1 Harga : Rp. 4.500.000

Smartphone yang mengusung antarmuka Cynogen ini ibekali spek yang terbilang baik. Teknologi sensor sidik ajrinya mampu mendukung rotasi jari 360 derajat dan memberikan waktu respon yang cepat. Ponsel ZUK Z1 juga dilengkapi dengan solusi optimasi Diracuntuk speaker kecil, yang di desain untukmemaksimalkan potensi transduser kecil dalam mereduksi kualitas suara terbaik dalam voulme tertinggi dengan distorsi minimal. ZUK Z1 juga telah dijejali port USB 3.0 Type-C.
Layarnya 5,5 inci beresolusi full HD dengan kerapatan 401ppl yang menjadikan tampilan layarnya terlihat lebih antural dan menarik. Teknologinya juga menggunakan RAM 3GB dan 64 GB ROM serta GPU Adreno 330.

Lenovo Vibe P1 Turbo Harga : Rp. 4.000.000

Ponsel ini menjadi smartphone dengan dukungan baterai 5000 mAh yang pertama, yang beredar di pasar tanah air. Disini baterai jumbo plus sensor sidik jari menjadi salah satu pemikat konsumen untuk menjatuhkan pilihannya pada ponsel ini, selain itu Lenovo Vibe P1 Turbo juga dibekali dengan kemampuan fast charging yang akan mampu mengisi daya baterai dengan cepat.
Lenovo Vibe P1 Turbodidukung dengan chip soC Snapdragon 615 octacore 1,5 GHz, yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB. Sementara untuk sektor fotografi telah ditanamkan kamera berkekuatan 13 MP bagian belakangnya dan 5 MP bagian depannya.

Samsung Galaxy A5 Harga : Rp. 5.000.000

Penempatan sensor sidik yang strategis berada pada tombol home bagian depan ponsel dan Ini adalah suksesor Galaxy A5 yang beredar di pasaran tanah air pada tahun lalu (2016). Selain diperkuat fitur pemindai sidik jari, tampilannya pun menarik. Ini berkat dukungan panel layar Super AMOLED 5,2 inci fullHD. Dapur pacunya prosesor octacore, ditunjang memori RAM 2GB dan penyimpanan internal 16 GB. Kapasitas baterainya ditunjang 2900 mAh, yang diyakinkan sudah cukup memadai untuk mendukung semua aktifitas penggunanya dalam keseharian.


Demikianlah Artikel informasi review tentang 7 Ponsel Murah dengan Fingerprint Sidik Jari

Sekian review 7 Ponsel Murah dengan Fingerprint Sidik Jari, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dalam mencari informasi tentang harga, spesifikasi dan aksesoris handphone. Baiklah, sekian postingan raja review kali ini.

Anda sedang membaca artikel 7 Ponsel Murah dengan Fingerprint Sidik Jari dan artikel ini url permalinknya adalah https://babyqila91.blogspot.com/2017/07/7-ponsel-murah-dengan-fingerprint-sidik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "7 Ponsel Murah dengan Fingerprint Sidik Jari"

Posting Komentar