Harga Smartfren Andromax A Terbaru Ponsel 4G Termurah

Harga Smartfren Andromax A Terbaru Ponsel 4G Termurah - Hallo sahabat Raja Review, Kali ini review tentang Harga Smartfren Andromax A Terbaru Ponsel 4G Termurah, dimana dengan review ini dapat menambah wawasan sahabat untuk mengetahui informasi baik itu harga, aksesoris, spesifikasi tentang gadget terbaru.

Review Tentang : Harga Smartfren Andromax A Terbaru Ponsel 4G Termurah

lihat juga


Harga Smartfren Andromax A Terbaru Ponsel 4G Termurah

Harga Smartfren Andromax A Terbaru Ponsel 4G Termurah - Smartfren kembali menghadirkan perangkat terbarunya dengan series Andromax A. Dengan harga yang dipatok “Cuma” 600 ribuan. Andromax hadir dengan sokongan spesifikasi dan fitur yang tak jauh berbeda dengan pendahulunya yaitu series Andromax E. Meski dibanderol dengan harga yang murah, Andromax tetap hadir dengan dukungan fitur andalan yakni VoLTE. Dimana dalam fitur ini juga dapat dinikmati panggilan telepon dan video dengan kualitas yang jauh lebih jernih dan tajam pastinya. Seperti apa performa dari Smartfren Andromax A? Simak ulasannya dibawah ini.

Dengan tampilan bodi yang elegan dibalut dengan warna hitam doff dari depan hingga belakangnya, membuat Andromax A ini nyaman dalam genggaman, dimana tampilan lainnya adalah sudah mengusung panel layar sentuh berteknologi IPS kapasitif, dengan diagonal mencapai 4,5 inci dengan resolusi 480x854 piksel (FWVGA). Andromax A juga dijalankan dalam sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop. Hanya saja, layar yang tertanam mampu merespon 2 titik sentuh saja, ini membuat kinerja memang terbatas karena dipastikan akan mengalami kesulitan melakukan aktivias pengetian dan bermain game dengan ritme tinggi ataupun explorasi yang memerlukan kontrol sentuhan.

 
Walaupun dibanderol dengan harga yang tebilangterbilang murah, Andromax A dibekali dengan sentuhan Qualcomm seri Snapdragon 210 dimana Chipset yang ditanam ini memiliki dukungan Prosesor quad-core 1,1 GHz dan kinerja grafis Adreno 304. Selain itu, ChpsetChipset lain yang tertanam adalah dukungan daya dengan RAM 1GB dengan kapasitas memori internal sebesar 8GB.
Andromax A dibekali dengan teknologi jaringan yang beragam yakni GSM, CDMA, EVDO Rev-A, FDD LTE dan TDD LTE dimana Anda dapat berselancar di Internet dengan 3 frekuensi berbeda, yaitu EVDO Rev-A dan 4G TDD LTE dan FDD LTE.



Spesifikasi Smartfren Andromax A
  • Removable battery 1950 mAh
  • Multitouch
  • Dual SIM
  • 4G LTE
  • GPS
  • Browser
  • Andromax A Camera 5 MP
  • 1GB RAM

Ponsel Andromax A yang dual on CDMA dan GSM ini cukup menarik bagi Anda yang beralih dari ponsel fitur ke perangkat smarphone berkoneksi 4G LTE Advanced. Selain menawarkan kecepatan dalam menikmati browsing dll, fitur fotografi yang dibenamkan Andromax A ini pun lumayan fungsional untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari seperti selfie dan yang pastinya dengan spesifikasi dapur pacu yang dimilikinya sudah cukup mengakomodasi semua kebutuhan saat ini.
Yang disayangkan adalah tidak adanya fitur USB OTG serta kualitas layar yang terbilang biasa dan hanya mampu merespon sentuhan sampai 2 titik.


Paket Pejualan : Headset | Earset | Charger plus Kabel Data | Buku Manual | Kartu Garansi | artu Perdana Smartfren 4G LTE


Harga Smartfren Andromax A Terbaru Rp 650.000



Demikianlah Artikel informasi review tentang Harga Smartfren Andromax A Terbaru Ponsel 4G Termurah

Sekian review Harga Smartfren Andromax A Terbaru Ponsel 4G Termurah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dalam mencari informasi tentang harga, spesifikasi dan aksesoris handphone. Baiklah, sekian postingan raja review kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga Smartfren Andromax A Terbaru Ponsel 4G Termurah dan artikel ini url permalinknya adalah https://babyqila91.blogspot.com/2017/10/harga-smartfren-andromax-terbaru-ponsel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga Smartfren Andromax A Terbaru Ponsel 4G Termurah"

Posting Komentar